Kunjungan Pusdiklat Kementerian Agama RI Ke BWI DIY

- June 17, 2023

Kunjungan Pusdiklat Kementerian Agama RI Ke BWI DIY


 


Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DIY , Pada hari Selasa (17/6/2023), BWI DIY menerima kunjungan 
Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang diwakili oleh Bapak ROIS MUSTOFA, S.E., M.Ec.Dev dan Ibu Wida Sukmawati, S.Sos. Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan uji publik kurikulum diklat tentang wakaf di BWI Prov. DIY. Dalam kesempatan tersebut Pak Rois Mustofa menyampaikan beberapa hal terkait dengan draft kurikulum diklat wakaf yang akan dibakukan dalam pelaksanaan diklat-diklat tentang wakaf yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama.



Dari BWI DIY tampak hadir Pak Kyai Fahmi Akbar, Pak Antoni Hidayat, Pak Ahmad Syari'udin, Pak Yanto dan Pak Wiratno. .BWI DIY yang diwakili oleh Pak Kyai Fahmi memberikan banyak masukan terkait penyusunan kurikulum diklat, bahkan memberikan beberapa contoh sucses story pengelolaan wakaf di BWI DIY, pun demikian Pak Ahmad Syari'uidn juga memeberikan banyak masukan dianataranya terkait dengan pemetaan calon peserta dan muatan wakaf tanah yang masih banyak permasalahan agar bisa masuk dalam kurikulum diklat wakaf tersebut. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.